Ivan Perisic Bakal Hengkang dari Inter Milan

Pemain Inter Milan, Ivan Perisic. (Foto: inter.it)

KBRN, Jakarta: Pemain veteran Inter Milan Ivan Perisic selangkah lagi akan bergabung dengan Tottenham Hotspurs pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebab, pemain asal Kroasia tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan The Lilly Whites--julukan Tottenham Hotspurs.

Kabar kepastian transfer Perisic ke Tottenham disampaikan oleh ahli transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Melalui akun Twitter-nya, Romano memastikan Perisic akan segera bergabung dengan Spurs.

"Ivan Perisi akan bergabung dengan Tottenham, ini dia! Kesepakatan penuh akan ditandatangani dengan kontrak dua tahun. Inter telah menerima komunikasi terakhir," cuit Romane dikutip dari akun twitter pribadinya @fabriziorom.

Perisic akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Tottenham. Sang pemain akan menjalani tes medis di London pekan depan.

"Tes medis bisa berlangsung minggu depan di London, setelah semuanya akan ditandatangani. Antonio Conte menginginkan Ivan sebagai prioritas," kata  Romane.

Perisic akan bereuni kembali dengan Antonio Conte di Spurs. Conte menjadikan Perisic sebagai prioritas untuk memperkuat sektor sayap kirinya.

Kontrak Perisic di Inter habis pada 30 Juni nanti. Inter bukannya tanpa usaha untuk mempertahankan Perisic. Nerazzurri dikabarkan telah menawarkan kontrak baru kepada Perisic. Namun, usaha mereka mendapatkan penolakan dari sang pemain.

Pada musim ini, Ivan Perisic menjadi salah satu pemain penting di dalam skuat Inter. Dia tidak tergantikan di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Perisic tercatat menorehkan 49 penampilan di semua kompetisi. Dia mampu menyumbangkan 10 gol serta sembilan assist dari penampilannya tersebut.

Selain itu, Perisic mampu membawa Inter menjuarai Piala Super Italia dan Piala Italia. Dia juga membantu Nerazzuri menduduki posisi runner up klasemen akhir Serie A musim ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar