Final Liga Champions, Gerrard Prediksi Liverpool Menang

Pelatih Aston Villa Steven Gerrard terlihat di samping Ollie Watkins setelah pertandingan antara Aston Villa melawan Crystal Palace dalam Liga Premier di Villa Park, Birmingham, Britania, Minggu (15/5/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Rebecca Naden/aww/cfo

KBRN, Jakarta: Legenda Liverpool yang kini melatih Aston Villa, Steven Gerrard memprediksi Liverpool menang atas Real Madrid dengan skor 2-0 di final Liga Champions 2021-2022. 

"Saya semakin bersemangat untuk pertandingan dan para penggemar membangun dengan baik di luar stadion,” papar Gerrard, dilansir dari Mirror, Sabtu (28/5/2022).

“Mudah-mudahan ini akan menjadi pertandingan yang fantastis, dan saya memprediksi Liverpool menang 2-0,” tegasnya dengan percaya diri.

Gerrard mengatakan, optimis gelar Liga Champions kedua Liverpool di bawah Jurgen Klopp dapat direbut. Meski dikatakannya, hal itu bukanlah tugas yang mudah bagi The Reds, melihat pencapaian Real Madrid yang telah memenangkan 13 trofi Liga Champions.

Meski begitu, Gerrard tetap memberikan doa terbaik bagi mantan klubnya itu. Tak lain, agar Liverpool bisa meraih gelar juara Liga Champions pada edisi tahun ini.

"Anda dapat merasakan atmosfer yang dibangun. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk semua orang di Liverpool, dan saya berharap mereka mendapatkan hasil yang diinginkan semua orang,” tukasnya. 

Sebagaimana diketahui, Liverpool akan bertemu dengan Real Madrid pada partai final Liga Champions musim ini di Stade de France, Prancis pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan tersebut menjadi pertandingan yang dinanti-nantikan publik sepak bola sejagat raya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar