Mesut Ozil Merencanakan Agenda ke Masjid Istiqlal

Ilustrasi Foto Twitter Mesut Ozil berlatar Masjid Istiqlal diundunh, pada Jumat (5/3/2021). (Foto: Twitter)

KBRN, Jakarta: Mantan gelandang Tim Nasional Sepak Bola Jerman Mesut Ozil akan menunaikan ibadah Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (27/5/2022). 

Bahkan, Ozil menyatakan, sudah tidak sabar untuk beribadah di masjid terbesar se-Asia Tenggara tersebut saat menginjakkan kaki di Indonesia pada hari kedua kedatangan, pada Rabu (25/5/2022). Ozil juga pernah menampilkan foto Masjid Istiqlal melalui akun media sosial pribadinya, pada Jumat (5/3/2021) silam.

Baca juga: Ozil Pasang Foto di Depan Masjid Istiqlal

"Saya ingin pergi ke Masjid Istiqlal mencoba Salat Jumat di sana," kata Ozil saat sesi jumpa pers di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Pemain klub Fenerbahce-Turki ini sudah berada di Jakarta sejak Selasa (24/5/2022).

Kehadiran Ozil di Kementerian Pariwisaata dan Ekonomi Kreatif juga bukan tanpa tujuan. Sandiaga Salahudin Uno sebagai Menteri Parekraf juga langsung menjamu Ozil di ruang kerja sebelum konferensi pers digelar.

"Selamat datang di Indonesia, Mesut Özil (@m10_official). Terima kasih sudah datang ke kantor @kemenparekraf.ri. Insya Allah kedatangannya ke Indonesia bisa lebih memperkenalkan potensi wisata dan ekonomi kreatif tanah air kepada dunia, khususnya untuk pasar Eropa dan Timur Tengah," tulis Sandiaga di akun Instagram @sandiuno, dilihat Kamis (26/5/2022).

Mesut Ozil (kiri) bersama Menparekraf Indonesia Sandiaga Uno. (Foto: Instagram Sandiaga Uno)

"Kami sepakat bahwa di era baru pasca pandemi ini, kita harus mengedepankan kolaborasi serta inovasi. Hadirnya brand seperti @concaveid terbukti telah membuka banyak LAPANGAN KERJA untuk anak-anak muda Indonesia, dan ini adalah wujud dari semangat Gerak Bersama (Geber) yang mendorong KEBANGKITAN EKONOMI," lanjut Sandiaga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar