Duo Brazil Persib Gabung Latihan

Ciro Alves dan David da Silva saat menjalani latihan perdana, di stadion Sidolig Kota Bandung, Kamis (26/5/2022) (Foto: Senpi/RRI).

KBRN, Bandung: Dua pemain anyar Persib Bandung yakni David da Silva dan Ciro Alves sudah bergabung latihan bersama kolega, di stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (26/5/2022).

Ciro Alves menyebut antusias menjadi bagian dari skuad Maung Bandung (julukan Persib), apalagi saat pertama kali datang ke tempat latihan, Ciro langsung diserbu Bobotoh yang ingin berswafoto dan meminta tanda tangan.

"Akhirnya saya bisa bergabung dan saya merasa senang, saya suka dengan kehadiran fans di sini, atmosfernya luar biasa. Ini kontak pertama saya dengan mereka dan saya merasa senang," kata Ciro Alves setelah latihan.

Ciro mengatakan nyaman dengan sambutan hangat dari rekan setimnya.

"Saya diterima dengan baik, dan saya sangat senang karena orang-orang di sini baik dan menerima saya. Saya sangat senang," tambahnya.

Ciro menerangkan, pasca libur panjang saat ini kondisinya masih belum maksimal. Sebab meski berlatih tiap hari, dia sempat terpapar Covid-19 dan harus menepi latihan selama dua pekan.

"Di Brasil saya tetap berlatih setiap hari, saya berlatih setiap hari dan di dua pekan terakhir saya dinyatakan positif (covid) jadi saya kehilangan waktu dua pekan tidak berlatih," terangnya.

Mantan pemain Persikabo 1973 ini optimis, kondisi fisiknya dapat kembali seperti semua dalam beberapa pekan ke depan.

"Kini kondisi saya semakin membaik dan tidak ada kesulitan. Mungkin dalam 1-2 pekan saya kembali ke kondisi terbaik," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar