Salah Ingin Kalahkan Madrid di Final Champions

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, memegang Sepatu Emas yang ia raih sebagai top skor Liga Inggris usai laga pamungkas mengalahkan Wolverhampton 2-0 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (12/5/2019). (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

KBRN, Jakarta: Penyerang Liverpool Mohamed Salah ingin mengalahkan Real Madrid di final Liga Champion. 

Salah mengaku sangat termotivasi mengalahkan Madrid, karena Liverpool pernah kalah pada ajang yang sama. 

"Saya sangat termotivasi untuk menang, setelah apa yang terjadi terutama dengan Madrid terakhir kali dan juga setelah apa yang terjadi di hari Minggu semua orang termotivasi untuk memenangkan Liga Champions," ucap Salah dilansir laman Sky Sport, Kamis (26/5/2022).

Menurut Salah, bukan hanya dirinya yang ingin mendapatkan trofi Liga Champions, melainkan seluruh personel Liverpool juga demikian. 

"Karena ini seperti trofi yang luar biasa bagi kami dan saya pikir setiap musim akan berjuang untuk itu sejak saya datang ke sini dan saya pikir semua orang bersemangat untuk itu," ujarnya. 

Sejatinya, Liverpool akan kembali berhadapan dengan raksasa asal spanyol Real Madrid di final Liga Champions pada Minggu (29/5/2022) dini hari nanti. 

Pada laga nanti, banyak pihak memprediksi pertandingan berjalan dengan tempo tinggi, apalagi Mohamed Salah yang pernah cedera kala bersua dengan Sergio Ramos Cs dalam Final Liga Champions 2018 silam. 

Saat itu mereka kalah dengan skor 1-3 dengan berbagai insiden tak terduga, seperti cederanya Mohamed Salah dan dua blunder fatal Loris Karius.

Laga tersebut juga menjadi motivasi The Reds dalam peluang mereka membuat Treble Winners musim ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar