Handerson: Liverpool Siap Lawan Madrid

Gelandang Inggris Jordan Henderson melakukan pemanasan jelang pertandingan Grup D Liga Champions antara Liverpool vs Ajax di Stadion Anfield, Liverpool, 1 Desember 2020. (ANTARA/AFP/PHIL NOBLE)

KBRN, Jakarta: Kapten Liverpool Jordan Henderson menegaskan, timnya telah siap melawan Real Madrid di Final Liga Champion, Minggu dini hari nanti.

Dipastikan, ia dan kawan-kawan akan memberikan permainan maksimal, demi dapat memenangkan trofi Liga Champions.

"Suasana hari yang baik jujur, sangat bagus hari ini, saya merasa para pemain saya bisa melihat kegembiaraan di dalamnya siap untuk akhir pekan itu bagus," ungkapnya dikutip Kamis (26/5/2022).

Henderson menambahkan, dirinya sudah tidak sabar untuk menghadapi Real Madrid, dan membawa pulang trofi Liga Champion ke Liverpool.

"Kami tidak sabar untuk pergi lagi pada sabtu dan memberikan segalnya yang terakhir di waktu musim ini dan mencoba dan melewati batas untuk membawa trofi liga champions kembali ke Liverpool," tegasnya.

Sejatinya, Liverpool akan kembali berhadapan dengan raksasa asal spanyol Real Madrid di final Liga Champions pada Minggu dini hari nanti.

Laga tersebut menjadi motivasi The Reds dalam peluang mereka membuat Treble Winners musim ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar