Nil Maizar: Persiapan Dewa United Dilakukan Baik

Pelatih Dewa United FC Nil Maizar saat memimpin latihan para pemainnya pada pemusatan latihan di Bali beberapa waktu lalu. (Foto/Istimea/Dewa Unitd FC)

KBRN, Jakarta: Skuad Dewa United FC menunjukkan progress positif penampilan selama menjalani pemusatan latihan di Bali. Dua laga uji coba yang dijalani tim asuhan Nil Maizar berhasil dilakukan dengan baik.

Rangga Muslim dan kolega menang telak 6-0, atas tim Porprov Badung, Sabtu (21/5/2022) dan menang 3-0 dari Komunitas Sepakbola Bali (Kembali) FC, Selasa (24/5/2022).

"Dalam laga uji coba, kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana progres penampilan para pemain dari pertandingan pertama dan kedua," kata pelatih Dewa United FC Nil Maizar dikutip RRI.co.id dari laman resmi Dewa United FC, Kamis (26/5/2022). 

Meski progressnya baik, namun pelatih asal Padang itu mengaku akan melakukan sejumlah evaluasi. Dia mengaku permainan anak asuhnya secara taktikal sudah sesuai dengan arahannya.

"Pastinya setelah ini akan ada evaluasi. Namun secara taktikal, para pemain sangat bagus dan saya melihat kondisi mereka dari awal sampai akhir juga positif. Ini yang harus kami apresiasi," sambungnya. 

Hari ini, Kamis (26/5/2022), Skuad Dewa United FC sendiri akan kembali bertolak ke Tangerang setelah dua pekan menjalani pemusatan latihan di Bali. Mereka akan mengadakan pemusatan latihan berikutnya di Tangerang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar