Tekad Adilson, Penjaga Gawang Arema FC

Penjagwa gawang utama  Arema FC, Adilson Maringa mengikuti latihan bersama pemain lainnya di  di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (27/5/2022). (Foto/Istimewa/Arema FC) 

KBRN, Jakarta: Penjaga gawang utama Arema FC, Adilson Maringa sudah kembali bergabung dan berlatih bersama para pemain lainnya.   

Pesepakbola berkebangsaan Brasil mengaku siap bekerja keras untuk mewujudkan target tim Singo Edan itu menjadi Juara di musim Liga 1 2022/2023.

“Ini menjanjikan, tim sekarang lebih bagus. Kami akan berlatih dengan keras setiap hari sehingga kami bisa bermain dengan bagus,” ujarnya seperti dikutip RRI.co.id dari laman resmi LIB, Kamis (28/5/2022). 

Menururnya, masuknya beberapa pemain baru seperti Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Gian Zola, dan beberapa rekrutan anyar lainnya, membuat kedalaman skuat Arema FC cukup merata musim depan. Dia optimistis Arema FC dapat tampil menjanjikan musim ini. 

“Sekarang kita harus bekerja keras bersama-sama sebagai satu keluarga karena kita punya tanggung jawab,” sambungnya.

Untuk diketahui, laga kedua uji coba melawan PSIS Semarang yang akan digelar 4 Juni 2022 mendatang disambut gembira oleh kiper kelahiran Brasil, 22 Agustus 1990.

Dia mengaku ingin merasakan dukungan langsung suporter usai di leg pertama lalu melewatkan kesempatan merasakan dukungan suporter karena belum kembali ke Malang.

“Saya ingin merasakan dukungan dari suporter. Saya ingin para suporter meneriakkan nama saya dan menikmati momen tersebut,” harapnya. 

Musim ini Adilson akan bersaing dengan kiper lokal Teguh Amiruddin. Menurutnya, keputusan ada ditangan pelatih dan dirinya siap mematuhi semua keputusan yang dibuat pelatihnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar