Riko Optimis Kehadiran Wajah Baru di Persija

Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak saat berlatih di Lapangan Sepakbola Nirwana Park, Depok, Rabu (25/5/2022). Riko mengaku optimis dengan peribahan komposisi skuadnya musim ini.(Foto/Persija/Khairul Imam)

KBRN, Jakarta: Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak mengaku optimis dengan perubahan komposisi skuadnya musim ini.

Hadirnya pelatih dan pemain baru membuat pemain kelahiran Medan, 26 Januari 1992 itu semakin yakin dengan prestasi skuad berjuluk Macan Kemayoran saat ini.

"Selamat datang buat pelatih (Thomas Doll). Tentunya dengan datangnya pelatih baru membuat semangat baru juga buat kami dalam menatap Liga 1 musim depan," ujar Riko dalam keterangan resminya, Kamis (26/5/2022). 

Semangat yang ditunjukkan pelatih baru mereka Thomas Doll diharapkan dapat memberikan dapak positif bagi Persija. Disamping mantan pelatih Borosia Dortmun itu isa beradaptasi dengan gaya sepakbola Indonesia.

"Semoga pelatih bisa beradaptasi dengan situasi di Indonesia, khususnya sepak bola Indonesia. Saya rasa anak-anak lain pun mulai antusias, semangat, dan bisa beradaptasi dengan Coach. Semoga chemistry bisa langsung terjalin sehingga di Liga nanti kami bermain dengan baik,” tambahnya. 

Terkait dengan pemain baru, pemain yang berposisi gelandang itu menilai sejumlah pemain baru yakni Hansamu Yama Pranata, Hanif Sjahbandi, Ricky Cawor, Firza Andika dan Barnabas Sobor juga membuat skuat Persija semakin kuat.

"Buat teman-teman yang baru datang selamat bergabung. Mereka sudah tak asing lagi. Datangnya mereka juga semoga membuat kami lebih bersemangat,” kata Riko.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar