Tuchel: Persaingan Liga Inggris Musim Depan Sengit

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel. (Foto: REUTERS)

KBRN, Jakarta: Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memprediksi, perebutan gelar Premier League musim depan akan sengit.

Menurutnya, terdapat lima tim yang akan bersaing merebut Juara Liga Inggris musim depan, termasuk Manchester United (MU) dan Tottenham.

Tuchel meyakini, The Red Devils akan berubah pada musim depan, begitu juga dengan Tottenham yang sekarang berada di bawah asuhan Antonio Conte.

"Itu akan menjadi perlombaan yang sangat sulit MU akan berada dalam perlombaan mereka akan berbeda dengan melakukan sesuatu. Tottenham juga dengan Antonio Conte itu pasti, dan kami ingin tetap dalam perlombaan. Dan Liverpool, Manchester  City melakukan segalanya untuk membuat harapan mereka lebih besar dan mereka menetapkan standar sangat tinggi dan itu akan sama untuk menjadi kompetitif musim depan," ungkapnya di kutip laman Chelsea, Senin (24/5/2022).

"Sementara seperti orang lain mencoba untuk menutup kesenjangan dengan kami dan sementara dua tim teratas adalah apa yang mereka tetapkan sebagai tolak ukur konsistensi. Jadi inilah situasinya dari sana, jadi kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi kompetitif karena inilah yang kami inginkan," lanjutnya.

Melihat hal tersebut Tuchel menginginkan Chelsea ikut dalam perlombaan tersebut. Tetapi, mereka butuh beberapa pemain baru untuk meningkatkan kualitas skuatnya sekarang. 

Sayangnya, manajemen The Blues tidak bisa melakukan perekrutan karena proses perpindahan pemilik yang belum selesai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar