Doll Terkesima Penyambutan Persija

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll  berjabat tangan dengan pemain baru Persija Jakarta Ricky Cawor saat meninjau langsung latihan para pemainnya di Lapangan Sepak Bola  Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Senin (23/5/2022).(Foto/Persija/Khairul Imam)

KBRN, Jakarta: Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll terkesima dengan penyambutannya setelah tiba di Jakarta, Senin (23/5/2022).

Mantan pelatih Borusa Dortmun itu merasa sangat terhormat disambut para pemain, pengurus hingga perewakilan suporter skuad Macan Kemayoran. Perjalanan panjang yang ditempuhnya dan rasa lelah langsung hilang melihat antusias penyambutan seluruh komponen Persija.   

Saking semangat Doll langsung menuju tempat latihan para pemainnya di Nirwana Park, Bojongsari. Doll tidak sabar ingin bertemu langsung Andritany Ardhiyasa dan yang lain.

"Tentu perjalanan yang sangat panjang. Tapi saya sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan tim,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (23/5/2022)

Menurutnya, kesan pertama sangat menyenangkan sehingga dia sangat bersemangat langsung menuju tempat latihan punggawa Persija.

“Kesan pertama saya sangat bagus. Saya langsung ke tempat latihan. Tidak pergi ke hotel lebih dulu untuk tidur dan bisa kehilangan satu hari. Saya ingin langsung bertemu pemain,” tuturnya lagi.

Doll sendiri langsung ditemani Pasquale Rocco, asisten pelatih, yang juga baru tiba di Jakarta.

“Latihan sangat simpel. Ada pemanasahan dengan bola di mana kami ingin tahu kualitas operan, kontrol bola dan lainnya dari pemain. Setelah itu ada sesi lari tanpa bola. Setelah itu ada posession game yang terbagi dalam 3 tim,” pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar