Sandy Walsh Ingin Segera Bergabung Timnas

Calon pemain naturalisasi Sandy Walsh saat sesi foto dengan menggunakan bendera Indonesia di Belgia beberapa waktu lalu.(Foto/Istimewa/ K.V. Mechelen)

KBRN, Jakarta: Calon pemain naturalisasi Sandy Walsh berharap dapat segera bergabung dengan Timnas Indonesia usai meraih perunggu di ajang SEA Games XXXI, Hanoi, Vietnam 2021. 

“Saya pikir secara detail semangatnya sudah ada. Semuanya baik, organisasinya bagus dan mungkin sedikit pengalaman. Saya berharap dapat bergabung ke langkah berikutnya dan berbagi pengalaman saya dengan semua pemain dan juga pemain muda. Saya pikir itu akan menjadi campuran yang baik dan mencoba untuk sampai ke Piala Asia, itulah tujuan berikutnya,” ungkap Sandy dikutip RRI.co.id dari laman resmi PSSI, Senin (23/5/2022).

Pemain Kelahiran Belgia 14 Maret 1995 terus memberikan semangat untuk tim sepak bola Indonesia, dan bersiap menghadapi laga-laga berikutnya.

“Selamat Garuda Muda, kerja yang bagus, enjoy, dan tujuan selanjutnya adalah Piala Asia. Tetap, semangat!,” harapnya.

Meski hanya meraih medali perunggu, pemain bertahan klub liga Belgia K.V. Mechelen ini mengatakan, perjuangan luar biasa dan kerja keras pemain harus diapresiasi. 

“Perasaan yang luar biasa tentunya, aku ikut senang atas Garuda Muda, pelatih, dan semua masyarakat Indonesia karena SEA Games sangat penting di Asia Tenggara dan luar biasa mereka mendapatkan medali,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar