David de Gea Bersemangat untuk Musim 2022-2023

Kiper Manchester United David de Gea merayakan kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (29/12/2020). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Laurence Griffiths/foc.

KBRN, Jakarta: Kiper Manchester United (MU) David de Gea mengatakan, bersemangat untuk memulai musim 2022-2023 di bawah racikan pelatih baru dan para rekrutan pemain berkarakter.

"Saya tidak bisa menunggu. Saya bersemangat untuk musim depan, manajer baru, pemain baru. Mudah-mudahan kami akan meningkat untuk menempatkan Manchester United di posisi yang lebih baik. Kita perlu percaya pada masa depan," katanya di lansir laman Manchester United, Senin (23/5/2022).

"Manajer dan staf baru sudah mencari pemain baru. Mudah-mudahan mereka membawa yang baik dengan karakter yang baik," lanjut De Gea.

Selain itu, De Gea juga mengatakan, ia ingin melupakan musim ini secepat mungkin, dan klub bersiap untuk era baru di bawah manajemen Ten Hag.

"Saya ingin melupakan musim ini dan 100% siap untuk musim depan dan menjadi positif. Ini mengerikan, musim yang sangat buruk dalam segala hal, itu sangat sulit. Sudah waktunya untuk beristirahat dan mempersiapkan musim depan," tambahnya.

Perlu diketahui, kontrak De Gea dengan MU akan berakhir pada akhir musim depan, meskipun ada opsi untuk memperpanjang perjanjian selama 12 bulan lagi.

Ten Hag diyakini senang mempertahankan De Gea sebagai kiper nomor satu selama musim 2022-23.

Pada laga terakhirnya, Setan Merah mengakhiri musim dengan kekalahan 1-0 dari Crystal Palace Minggu malam kemarin, yang membuat catatan akhir musim dengan 12 kekalahan dari 38 pertandingan liga mereka di 2021-2022.

MU musim depan akan kembali ke babak penyisihan grup Liga Europa 2022-2023.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar