Cari Lawan Sepadan, Borneo FC Pilih Yogyakarta

Para pemain Borneo FC saat berlatih di Stadion Segiri Samarinda beberapa waktu lalua. Untuk mencari Lawan sepadan Borneo di Yogyakarta. (Foto/Istimewa/Borneo FC)

KBRN, Jakarta: Borneo FC harus bergeser ke Yogyakarta untuk mencari lawan sepadan di masa persiapan menyambut Liga 1 2022/2023. Skuat Pesut Etam dijadwalkan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2022. 

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengaku timnya akan menjalani pemusatan latihan di Kota Pelajar mulai 25 Mei 2022. Kemudian kembali ke Samarinda pada 5 Juni 2022.

“Saya sudah berbicara dengan presiden klub soal pemusatan latihan ini. Beliau menyetujui wacana pemusatan di Yogyakarta tersebut,” ujarnya dikutip RRI.co.id dari laman resmi Borneo FC, Senin (23/5/2022).

Dijelaskannya, selain mempersiapkan diri menuju kompetisi reguler, latihan di Yogyakarta turut menjadi persiapan tim menghadapi penyelenggaraan turnamen pramusim, Piala Presiden.

"Sebelum berangkat kami akan sekali uji coba di Stadion Segiri menghadapi tim lokal, yaitu Sungai Dama FC. Kemudian pada tanggal 24, tim dilepas Wali Kota Samarinda untuk pemusatan latihan,” terangnya.

Seusai pulang dari pemusatan latihan, Borneo FC akan diluncurkan di Samarinda. Perkenalan skuat ke publik Samarinda dijadwalkan pada 7 atau 8 Juni mendatang.

“Kami sudah merancang semua program untuk Borneo FC di musim ini. mudah-mudahan semuanya berjalan lancar, mulai persiapan ke Piala Presiden hingga nantinya kami berkompetisi di Liga 1,” ujarnya.*

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar