Minggu Malam, AC Milan Menjemput Scudetto Ke-19

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan menjemput scudetto Serie A ke-19 di markas Sassuolo, Minggu (22/5). Milan tinggal butuh 1 poin untuk memastikan juara Liga Italia. (Foto: AC Milan)

KBRN, Emilia-Romagna: AC Milan menatap scudetto ke-19 jelang pertandingan pekan terakhir Serie A Italia musim ini. Laga akan dijalani melawan Sassuolo di Mappei Stadium, Minggu (22/5/2022), mulai pukul 23.00 WIB atau sore hari waktu setempat.

I Rossoneri hanya butuh 1 poin untuk mengunci gelar juara Liga Italia musim ini. Saat ini Milan unggul 2 poin atas pesaing terdekat, Inter. Milan juga unggul dalam head to head atas Inter.

Kalaupun kalah Milan juga masih bisa menjadi juara. Dengan catatan Inter hanya bisa imbang dalam partai melawan Sampdoria, pada jam yang sama.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berbicara dalam jumpa pers Sabtu kemarin mengungkapkan skuatnya punya kepercayaan diri. Namun ia berharap tidak berlebihan.

"Kami pantas menjadi yang pertama. AC Milan telah menjadi tim terbaik sejauh ini, tetapi harus menuntaskan satu pertandingan lagi," kata mister Pioli.

"Saya yakin para pemain tidur nyenyak jelang laga terakhir. Mereka aneh, tetapi dalam arti positif."

"Saya melihat perilaku yang sama, meski di dalam pasti ada begitu banyak pikiran dan emosi."

"Saya biasanya tidak banyak tidur setelah pertandingan dan saya berharap usai melawan Sassuolo juga akan seperti itu," Stefano Pioli, menutup pernyataannya.*

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar