Ibu Mbappe Beberkan Tawaran Madrid dan PSG

Bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe (kiri) dan Ibunya Fayza Lamari (kanan). Sang ibu membeberkan penawaran kontrak dari Real Madrid dan PSG sudah selesai. Kini tinggal Mbappe yang memilih mau gabung Madrid atau bertahan di PSG. (Foto: Twitter @KMbappe)

KBRN, Jakarta: Ibu sekaligus agen dari Kylian Mbappe, Fayza Lamari membeberkan tawaran yang diberikan Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) untuk anaknya. 

Ia mengatakan bahwa Mbappe memang sangat diminati oleh Real Madrid. Namun, di sisi lain PSG sangat ngotot mempertahankannya.

"Kami telah melihat penawaran Real Madrid dan Paris Saint-Germain," ungkap Fayza dikutip dari twitter pakar transfer eropa Fabrizio Romano, Sabtu (21/5/2022).

Fayza menambahkan, Mbappe juga sudah meraih kesepakatan dengan kedua klub tersebut. Sekarang tinggal putranya yang membuat keputusan mana klub yang akan dipilihnya musim depan.

"Kami tidak akan mengadakan pertemuan baru untuk membahas masa depan Mbappe. Pertemuan-pertemuan ini sekarang sudah berakhir," bebernya.

"Sekarang kami telah menemukan kesepakatan dengan Real Madrid dan PSG. Diskusi selesai karena Kylian yang harus memilih sekarang," imbuh Fayza.

Lebih lanjut, Fayza Al-Almari membeberkan penawaran kontrak Real Madrid dan PSG. Ia mengatakan bahwa tawaran keduanya berselisih tipis saja.

“Kedua tawaran itu serupa, tidak ada perbedaan besar. Sekarang kami menunggu pilihan Kylian," tegasnya.

"Tawaran Real Madrid di mana kami memiliki kendali penuh atas hak gambar, dan di sisi lain, ada kompensasi finansial yang mengkompensasi ini. Kedua tawaran itu tidak berbeda jauh di antara keduanya," ungkap Fayza.

Sebelumnya, Kylian Mbappe sempat mengatakan kapan ia akan mengambil keputusan soal masa depannya. Mbappe mengatakan ia akan melakukannya dalam waktu dekat.

"Ini akan segera diketahui, hampir selesai. Keputusan sudah saya buat, ya, hampir," ucapnya dilansir dari laman Goal.

"Mengapa saya begitu lama? Anda harus menghormati semua pihak," terang Mappe.

Mbappe sejatinya memang telah menentukan klub mana yang menjadi petualangan berikutnya. Namun dia masih ingin merahasiakannya, setidaknya hingga bulan Juni nanti.

Lebih lanjut, keputusannya untuk tetap merahasiakan calon klubnya juga karena ingin menghormati kontrak yang masih berjalan di PSG. Setidaknya, dia masa baktinya masih tertulis hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar