Liverpool Segera Lepas Pemain Legenda Divock Origi

Liverpool melepas Divock Origi Akhir Pekan ini. (Foto: Republika)

KBRN, Jakarta: Laga Liverpool vs Wolverhampton Wanderers tak cuma krusial untuk misi tim meraih gelar juara Liga Inggris. The Reds juga akan melepas kepergian Divock Origi.

Liverpool membutuhkan tiga poin saat menjamu Wolves di Anfield, Minggu (22/5/2022) malam WIB, untuk merebut gelar juara liga, sambil berharap Manchester City gagal mengalahkan Aston Villa.

Untuk itu Liverpool butuh seluruh dukungan fans dan penampilan terbaik dari para pemainnya, terutama Origi. Ya, pemain asal Belgia itu akan melakoni laga terakhirnya di Premier League sebagai pemain Liverpool.

Sebab Origi dipastikan akan meninggalkan Liverpool ketika kontraknya berakhir 30 Juni. Liverpool tidak memperpanjang masa tinggal Origi, karena klausul soal jumlah penampilan musim ini tidak terpenuhi.

Origi memang kalah bersaing dengan trio Firmansah, Luis Diaz, Diogo Jota, dan bahkan Takumi Minamino. Origi cuma bikin enam gol dan empat assist dari 18 pertandingan musim ini.

"Saya berharap Div akan mendapat perpisahan yang spesial. Buat saya, dia akan selalu jadi legenda Liverpool dan menyenangkan bekerja bersamanya," ujar manajer Liverpool Juergen Klopp di Sky Sports.

"Dia adalah salah satu pemain terpenting yang pernah saya punya. Dia akan sukses di klub manapun, 100 persen," sambungnya.

"Ketika dia pergi, itu adalah momen tersulit. Tidak diragukan lagi dia adalah legenda Liverpool."

Setelah meninggalkan Liverpool, Divock Origi mendekat ke AC Milan. Kesepakatan pribadi sudah dicapai dengan klub Italia itu dan tinggal menunggu pengumuman resmi yang kemungkinan besar setelah final Liga Champions kontra Real Madrid.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar