Salah dan Van Dijk Absen Kontra Southhampton

Bek Liverpool Virgil van Dijk (kiri) dan rekannya Mohamed Salah. (ANTARA/REUTERS/Andrew Boyers)

KBRN, Jakarta: Penyerang Liverpool Mohamed Salah dan bek Virgil van Dijk, dipastikan absen kontra pertandingan penting Liga Premier melawan Southampton, Rabu (18/5/2022) dini hari.

Salah dan Van Dijk ditarik keluar saat pertandingan final Piala FA melawan Chelsea, di Wembley, Minggu (15/5) kemarin. Salah dikabarkan cedera dengan masalah pangkal paha, sedangkan Van Dijk mengalami cedera lutut.

Meski demikian, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp yakin, keduanya akan kembali untuk laga terakhir melawan Wolves di Anfield, Minggu (22/5) mendatang.

"Targetnya adalah mereka bisa terlibat lagi pada akhir pekan. Ini sangat positif. Kami realistis tentang pertandingan Wolves, tetapi untuk besok, kami tidak yakin," kata Klopp dikutip YouTube Liverpool, Selasa (17/5/2022).

Selain Salah dan Van Dijk yang cedera, gelandang tengah mereka Fabinho juga alami masalah otot. Sementara Andy Robertson, mengalami kram yang juga diragukan tampil.

Liverpool saat ini masih bersaing mendapatkan gelar juara Liga Premier. The Reds berselisih empat poin dengan Manchester City di puncak klasemen.

Dengan pertandingan yang tinggal menyisakan dua laga, Liverpool wajib meraih kemenangan agar membuka peluang untuk mencuri gelar juara Liga Inggris dari Manchester City.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar