Pelatih Southampton Menilai Liverpool Masih Berpeluang Juara

Dokumentasi - Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl saat mendampingi timnya menghadapi Everton dalam laga pekan pembuka Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Sabtu (14/8/2021). (Foto: Dok. ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Jason Cairnduff)

KBRN, Jakarta: Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl menilai Liverpool akan fokus pada tujuan mengejar gelar dan peluang The Reds masih terbuka musim ini setelah Manchester City baru saja menuai hasil imbang saat jumpa West Ham United.

"Mereka (Liverpool, red) sepenuhnya fokus pada game ini. Mereka masih punya kans besar untuk menjadi juara musim ini, karena hasil imbang Manchester City di akhir pekan. Peluangnya masih hidup," ujar Hasenhuttl seperti dikutip dari YouTube Southampton FC, Selasa (17/5/2022).

Ia menambahkan, Liverpool memiliki beberapa masalah cedera pada pemainnya, tapi itu dinilai bukan menjadi masalah besar.

"Itu bukan masalah besar ketika Anda melihat Diogo Jota menggantikan Mohamed Salah. Kami juga memiliki beberapa masalah dan kita juga harus melihat siapa yang tersedia," sambungnya.

Hasil imbang kontra West Ham membuat Manchester City hanya unggul empat poin atas Liverpool.

Jika The Reds mampu mencuri poin penuh di kandang Southampton, selisihnya dapat berkurang menjadi satu poin. 

Tapi, jika sebaliknya, Manchester City dipastikan merajai Liga Inggris untuk kedua kalinya secara beruntun.

Southampton akan menjamu Liverpool pada pekan ke-37 Liga Inggris musim 2021-2022, Rabu (18/5/2022) dini hari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar