Liverpool Incar Kemenangan di Markas Southampton

Pelatih Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp.(REUTERS/Antara/Phil Noble)

KBRN, Jakarta: Liverpool mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Southampton, dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris 2021/2022, di Stadion St Mary's, Rabu (18/5/2022) dini hari.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, pertandingan melawan Southampton sangat penting, Menurutnya laga ini membuka peluang timnya untuk meraih gelar titel juara Liga Inggris musim ini.

"Saya sangat menantikan pertandingan besok, ada kemungkinan itu peluang besar. Saya tidak tau kapan Manchester City kehilangan poin. Terakhir kali dua pertandingan berturut-turut secara historis, sehingga Villa harus bermain di tengah Minggu," kata Klopp dikutip laman Liverpool FC, Selasa (17/5/2022).

"Kami tidak terbiasa dengan itu begitu banyak dan saya tentu mereka semua professional dan hal-hal semacam ini yang ingin dilakukan Man City, tetapi Man City adalah tim sepakbola yang cukup bagus. Jadi saya tidak berharap Man City membuang poin disana. Tetapi itu tidak akan mempengaruhi permainan kami untuk laga besok," lanjutnya.

Sejatinya, Liverpool baru saja meraih trofi keduanya pada musim ini. Salah dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Chelsea 6-5 lewat adu penalti saat final Piala FA, Minggu kemarin.

Liverpool diwajibkan menang dalam laga nanti agar asa untuk menjuarai Liga Inggris musim ini tetap terbuka. 

Manchester City sendiri, ditahan West Ham United 2-2 pada laga ke-37.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar