Seri A: Juventus Jamu Lazio

Bek tengah sekaligus kapten Juventus Leonardo Bonucci meloncat saat merayakan keberhasilannya mengkonversi tendangan penalti keduanya ke gawang Lazio dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Sabtu (20/11/2021). (ANTARA/REUTERS/Alberto Lingria)

KBRN, Jakarta: Juventus akan menjamu Lazio di Allianz Stadium, pada pekan ke-37 Serie A musim 2021-2022, Selasa (17/5/2022) dini hari.

Si Nyonya Tua julukan Juventus dipastikan finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Dalam dua laga terakhir, Juventus selalu kalah, sedangkan Lazio selalu tuai kemenangan.

Pertama, Juventus kalah 1-2 di kandang Genia. Setelah itu, tim besutan Massimiliano Allegri kalah 2-4 lewat extra time di final Coppa Italia melawan Inter Milan.

Mereka pun dipastikan tanpa mencicipi gelar di musim ini.

Walaupun tanpa gelar di musim ini, pelatih Juventus Massliano Allegri tetap menilai tim telah berkembang dengan baik, dirinya ingin timnya harus melangkah dan fokus menatap musim depan.

"Saya percaya tim telah berkembang pesat dengan aspek dalam sepakbola dan kami di dalam pertandingan yang menentukan di kejuaraan mungkin pasti tidak, kami akan memenangkan kejuaraan, dan permainan pada rabu itu pertandingan yang bagus kemenangan yang luar biasa, dengan penonton yang luar biasa, sangat menyenangkan tapi kami memang tidak dapat membawa pulang Coppa Italia dan karena itu sekarang dan saya tidak berdiri untuk mengeluh, saya tidak suka bicara ketika kita gagal, dan kamu harus fokus dalam melakukan pekerjaan yang perlu dilakukan berikutnya di musim depan," ungkapnya, Allegri dikutip dalam laman Juventus, Senin (16/5/2022).

Di lain pihak, setelah kalah dari AC Milan 2-1, Lazio berturut-turut menaklukkan Spezia 4-3 dan menang 2-0 atas Sampdoria.

Lazio masih berusaha untuk mengamankan posisi mereka di peringkat lima, dalam menatap zona Liga Europa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar