Kedatangan Pelatih Persija Thomas Doll ke Indonesia Ditunda

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll terpapar Covid-19. (Foto: Inilah.com)

KBRN, Jakarta: Kedatangan pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll ke Indonesia terpaksa ditunda. Sebab, juru taktik asal Jerman itu terpapar COVID-19.

Awalnya, Thomas Doll dijadwalkan terbang ke Indonesia pada Minggu (15/5/2022). Namun, saat melakukan tes swab sesuai aturan perjalanan, hasilnya positif.

Alhasil, Thomas Doll kini harus menjalani isolasi mandiri. Namun, meski positif, kondisi kebugarannya tetap di level ideal.

"Semoga cepat pulih Thomas Doll," tulis Persija, dalam laman resminya, Sabtu (14/5).

Meski kedatangan Thomas Doll tertunda, agenda Persija tetap berjalan sesuai jadwal. Pada Senin (16/5), Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan akan menjalani tes medis di EKA Hospital, BSD, Tangerang.

Nantinya, hasil dari tes kesehatan itu akan jadi pegangan tim pelatih dalam menyusun program latihan yang lebih detail. Hal itu dilakukan demi membentuk tim yang tangguh untuk Liga 1 musim depan.

Adapun, tiga pemain Persija yaitu Ilham Rio Fahmi, Firza Andika, dan Syahrian Abimanyu dipastikan tidak bisa ikut menjalani tes medis pada awal pekan nanti. Sebab, ketiganya sedang membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar