Agen di London, Sinyal Dybala Gabung ke Arsenal?

Paulo Dybala dirumorkan bakal gabung ke Arsenal. (Foto: footballitalia.net)

KBRN, Jakarta: Jorge Antun kabarnya saat ini berada di London. Agen Paulo Dybala itu sedang mencari klub baru untuk klienya. Salah satu klub yang belakangan ini dikaitkan dengan penyerang 28 tahun Juventus asal Argentina tersebut adalah klub asal London, Arsenal.

Dybala telah memperkuat Juventus sejak 2015. Kontraknya bersama Juventus akan habis pada Juni 2022 mendatang. Dia sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Sejak beberapa waktu lalu, Dybala telah dengan dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Dari Italia sendiri, ada Inter Milan. Selain itu, beberapa klub Inggris juga disebut berminat memakai jasanya.

Termasuk di antaranya adalah Manchester United, Newcastle, dan Arsenal.

Dilaporkan Calciomercato.com, Jorge Antun sudah berada di London. Agen Dybala itu datang untuk mempelajari tawaran dari klub-klub Inggris yang berminat kepada kliennya.

Menurut media Italia tersebut, itu termasuk proposal dari Arsenal. Ya, peluang Dybala gabung Arsenal tetap terbuka.

Selain klub-klub Italia dan Inggris, Dybala kabarnya juga diminati beberapa klub dari Spanyol.

Dari sekian pemain gratisan untuk bursa transfer musim panas mendatang, Dybala memang merupakan salah satu nama yang paling banyak diperebutkan. Wajar jika persaingan untuk mendapatkannya terbilang sangat ketat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar