Pelatih Target West Ham ke Liga Eropa

Manajer West Ham United David Moyes ketika mendampingi timnya menghadapi Newcastle United dalam laga pekan pembuka Liga Inggris di Stadion London, London, Inggris, Sabtu (12/9/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Adam Davy)

KBRN, Jakarta: Pelatih klub sepak bola Inggris, West Ham United David Moyes menargetkan timnya lolos ke Liga Eropa, musim depan. 

Target itu ia sampaikan menjelang timnya menjamu menjamu Manchester City dalam pertandingan Premier League, pada pekan ke 37 Premier League musim 2021-2022, Minggu (15/5/2022) besok malam.

"Kami telah menantikan pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang bagus tapi mudah-mudahan kami akan siap untuk pergi pada hari Minggu, tentu kami ingin berada di Liga Eropa itu akan fantastis jika kita mampu menang di Liga Konferensi dengan baik itu akan bagus, tapi kita bertujuan untuk mencoba dan melihat apakah kita bisa finis di Liga Eropa dan mudah-mudahan kita bisa melakukan itu," ucap Moyes dikutip laman West Ham, Sabtu (14/5/2022).

Pada laga terakhir kedua tim, West ham kalah dari Mancity dengan skor tipis 2-1 di Etihad pada November silam dan sempat berimbang 1-1 dalam kunjungan terakhirnya ke London Timur.

Sejatinya, West Ham berpotensi berada di zona eropa di akhir musim. Saat ini, The Hammers berada di posisi 7 dengan 55 angka, sedangkan Manchester United yang di urutan ke 6 dengan 58 angka.

Sayangnya, West Ham justru kurang meyakinkan setelah hanya sekali menang dan sudah tiga kali kalah dalam lima pertandingan liga terakhirnya.

Jika West Ham menang, maka The Hammers sukses merebut posisi enam klasemen, dan Manchester United harus rela tersingkir keposisi 7.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar