Pelatih Timnas U-23 Myanmar Komentari Kekuatan Indonesia

Veliza Popov, pelatih Timnas U-23 Myanmar, mengomentari kekuatan Indonesia sebagai calon lawan di laga terakhir Grup A cabor sepak bola putra SEA Games 2021. (Foto: VFF)

KBRN, Phu Tho: Myanmar akan menjadi lawan terakhir Indonesia di penyisihan Grup A cabor sepak bola putra SEA Games 2021. Laga diagendakan berlangsung di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Minggu (15/5/2022), mulai pukul 16.00 WIB.

Pelatih Timnas U-23 Myanmar, Veliza Popov, secara khusus berkomentar mengenai Indonesia. Myanmar dituntut menang atas Indonesia, untuk memastikan tiket lolos ke semifinal.

"Saya tidak perlu khawatir saat para pemain menghadapi tim manapun. Indonesia? Saya suka dengan rencana permainannya," kata Veliza Popov, dalam keterangan usai kalah dari Vietnam 0-1, Jumat (13/5/2022).

"Indonesia adalah tim yang kuat. Kami akan mencoba yang terbaik. Myanmar harus menang untuk mencapai semifinal. Laga nanti bakal jadi pengalaman besar buat para pemain," tambah Veliza Popov.

Saat ini Myanmar menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup A. Di posisi kedua ada Indonesia dan peringkat puncak ditempati Vietnam.

Myanmar dan Indonesia sama-sama mengoleksi 6 poin dari tiga pertandingan. Namun Indonesia punya selisih gol lebih bagus atas Myanmar, sehingga berhak ada di peringkat kedua.

Indonesia juga harus menang atas Myanmar, kalau ingin memantapkan tiket lolos ke semifinal. Kendati laga melawan Myanmar nanti berakhir seri atau imbang, Indonesia tetap lolos ke semifinal, dengan keunggulan selisih gol.*

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar