Sembilan Pemain Persib Positif Covid-19, Langsung Karantina

KBRN, Bandung: Kabar kurang sedap menghampiri klub asal kota Bandung yakni Persib.  Sebanyak 9 pemain klub berjuluk Maung Bandung itu terkonfirmasi positif Covid-19.

“Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif COVID-19,” jelas tim Persib, lewat keterangan pers kepada wartawan, Sabtu (29/1/2022).

Pihak Persib telah berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga Satu dan satgas covid-19, 9 punggawa Persib yang terpapar Covid-19 pun telah menjalani karantina.

“Saat ini para pemain Persib yang terpapar Covid-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala,” tambahnya.

Pangeran Biru pun meminta doa dari semua pihak, agar para pemain yang terpapar covid-19, kondisinya dapat seperti semula dan melakukan latihan lagi.

“Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk Persib.

Soal pertandingan di Liga Satu, Persib masih menyatakan kesiapannya terus mengarungi kompetisi, termasuk laga terdekat menghadapi Persikabo 1973, Sabtu (29/1/2022) malam.

“Sebagai peserta kompetisi, Persib tetap beritikad baik untuk menjalani pertandingan yang telah terjadwalkan dan memperjuangkan kemenangan dengan pemain yang ada,” tutupnya. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar