PSG Siap Turunkan Sergio Ramos Lawan Madrid

Selebrasi gol Sergio Ramos saat PSG mengalahkan Reims 4-0 dalam pertandingan Liga Prancis. (Foto: Twitter PSG)

KBRN, Jakarta: Bek veteran milik, PSG, Sergio Ramos sudah mulai menunjukkan kondisi terbaiknya. Setelah berbulan-bulan menepi, Ramos tampak siap bermain secara maksimal dari pekan ke pekan.

Hal ini menunjukkan bahwa PSG siap menurukan Ramos melawan mantan klubnya, Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions nanti.

Teranyar, Ramos mencetak salah satu gol dalam kemenangan 4-0 PSG atas Reims di Ligue 1. Gol ini khas Ramos, berawal dari kemelut di kotak penalti. Ramos tampak siap untuk jadi salah satu pemain terpenting PSG. Dia akan membawa mentalitas juara dan pengalamannya ke dalam tim.

Laporan laman media Spanyol, Marca, Kamis (27/1/2022), mengungkapkan bahwa Ramos pulih di waktu yang tepat. PSG akan menghadapi beberapa pertandingan alot, termasuk duel kontra Real Madrid, mantan klub Ramos.

Ramos dinilai sudah mencapai kondisi terbaiknya di PSG saat ini dan siap diturunkan saat menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions nanti. Melawan mantan klubnya, Ramos dinilai dapat memberikan dampak besar bagi kubu PSG.

Dengan pengalaman dan pengetahuan tentang mantan klubnya itu, Ramos akan mampu membantu PSG untuk menyingkirkan Madrid dan menjaga asa untuk meraih trofi Liga Champions perdana dalam sejarah klub.

Selain itu, jika Ramos terus berkembang mencapai level terbaiknya, mau tak mau Mauricio Pochettino harus mengambil keputusan berat. Dia mungkin perlu mengubah kombinasi bek tengah PSG.

Sejak awal musim, Pochettino memercayai duet Marquinhos dan Presnel Kimpembe yang terbukti memuaskan. Keduanya bisa bekerja sama dengan sangat baik.

Kombinasi bek tengah Pochettino ini semakin solid seiring musim berjalan. Sejauh ini duet Marquinhos-Kimpembe telah melewati 17 pertandingan di Ligue 1. Oleh sebab itu, bakal berisiko jika Pochettino harus membongkar duet bek tengah yang terbukti sudah sangat bagus.

Di sisi lain, Pochettino juga harus mencoba memanfaatkan potensi Ramos semaksimal mungkin. Bagaimanapun Ramos pernah dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Ramos tahu betul caranya memenangi pertandingan besar. Dia punya mentalitas juara yang sudah terbukti bisa menuntun Madrid jadi juara.

Belum lagi mempertimbangkan faktor mantan pemain. Ramos sudah hafal setiap taktik Madrid. Dia bisa melakukan banyak hal untuk menghentikan mantan rekan-rekannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar