Cristiano Ronaldo Buka Peluang Kembali ke Real Madrid

KBRN, Jakarta: Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan siap membuka jalan untuk kembali ke Real Madrid musim panas mendatang. Hal ini bisa terjadi jika MU tak mendapat tiket ke Liga Champions pada musim 2022-23 mendatang.

Dilansir dari laman El Nacional, Kamis (27/1/2022), dilaporkan bahwa Cristiano Ronaldo disebut sudah membuat langkah antisipasi jika memang Manchester United nanti gagal mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Bintang asal Portugal itu meminta agennya, yakni Jorge Mendes untuk mencarikan klub yang siap menampungnya pada musim panas 2022 mendatang. El Nacional mengklaim bahwa Ronaldo membuka kans untuk  kembali ke Real Madrid.

Alasan Ronaldo ingin kembali ke Santiago Bernabeu, karena pencetak gol terbanyak sepanjang masa itu masih berhasrat untuk bisa meraih trofi juara. Dengan demikian ia bisa pensiun dari sepak bola dengan torehan yang apik.

Laporan itu juga menyebut PSG memantau situasi Ronaldo di MU dengan cermat. Mereka pun siap menampungnya jika ia jadi cabut dari Old Trafford. PSG berhasrat untuk menduetkannya dengan Lionel Messi di lini serang mereka.

Sebelumnya ada sikap tak terpuji yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo. Ia cemberut saat diganti di babak kedua di laga lawan Brentford. Ronaldo juga terlihat cemberut saat Marcus Rashford mencetak gol ketiga Manchester United di laga lawan Brentford tersebut. Aksi pemain 36 tahun itu akhirnya mendapat kritikan dari banyak pihak.

Meski begitu, penampilannya musim ini bisa dibilang belum menunjukkan penurunan yang signifikan. Cristiano Ronaldo masih rajin menyumbangkan gol untuk Manchester United maupun Timnas Portugal.

Di usianya yang ke 36 tahun, Ronaldo masih berhasrat untuk meraih berbagai prestasi dan memecahkan berbagai rekor mersama Man United dan Portugal. Terakhir, Ronaldo mampu memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam dunia sepak bola profesional dan juga gol di kancah Internasional.

Dengan ambisi besarnya, tidak menutup kemungkinan bahwa Ronaldo masih mampu berprestasi di dunia sepak bola dalam beberapa tahun ke depan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar