Teco: Borneo FC Sering Buat Kejutan

Para pemain Bali United melakukan latihan jelang laga menghadapi Borneo FC, Rabu (26/1/2022) (Foto/Istimewa/Bali United)

KBRN, Jakarta: Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra memberi pandangan terhadap lawannya  Borneo FC pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (29/1/2022).

Menurut pelatih asal Brasil itu, Borneo FC selalu menjadi tim yang mengejutkan bagi lawan-lawannya.

“Tahun ini Borneo sudah beberapa kali ganti pelatih. Kita tahu Borneo banyak pemain bagus. Pada putaran pertama kita seri dengan mereka dan mereka cetak gol pada menit terakhir. Mudah mudahan sekarang di putaran kedua kita bisa menang,” ujar Stefano Cugurra, dikutip RRI.co.id dari laman resmi Bali United, Rabu (26/1/2022).

Selain itu, pelatih yang biasa disapa Teco itu  tidak ingin memandang sebelah mata Borneo FC yang akan tampil tanpa pemain andalannya yang absen karena hukuman akumulasi kartu seperti Kei Hirose, Javlon Guseynov, dan Rifad Marasabessy, dan juga Terens Puhiri yang jalani agenda bersama Timnas Indonesia.

“Saya pikir tim akan lebih fokus pada persiapan tim sendiri agar bisa bermain bagus seperti tiga laga terakhir. Mereka juga memiliki pemain yang bagus dan komposisi merata, tentu kami Bali United harus bekerja lebih keras untuk bisa meraih kemenangan laga nanti,” tegasnya

Seagai informasi, laga yang akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar akan dipimpin langsung oleh Teco.

Namun karena harus kembali menyelesaikan tugas lisensi kursus A Pro di Brasil, sehingga asistennya, Yogie Nugraha dibantu Antonio Claudio akan mendampingi skuad Serdadu Tridatu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar