IBL 2022: Dewa United Berbenah

Pebasket Dewa United Kevin Poetiray mendapat pengawalan dari pebasket Tangerang Hawks Habib Annur, Kamis (20/1/2022) pada seri 1 IBL 2022 di Gedung Basket Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. (Foto/rri.co.id/Chaarly Reinhard)

KBRN, Jakarta: CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz memberi pandangan bagi timnya jelang seri 2 IBL 2022 di Bandung pada 29 Januari-5 Februari.

Pria yang biasa sisapa Owe itu mengaku empat kemenangan yang diraih Kaleb Ramot Gemilang dan kolega di seri 1 Jakarta memberikan motivasi lebih saat berlaga di Bandung nanti.

"Tentunya sapu bersih kemenangan di seri pertama IBL ini akan mengangkat kepercayaan diri dan mental pemain untuk seri berikutnya. Apalagi kami menjadi satu-satunya tim dari luar Jakarta yang mampu menyapu bersih kemenangan di seri pertama," ujar Owe di Jakarta, seperti dikutip RRI.co.id, Senin (24/1/2022).

Dia pun berharap tim asuhan pelatih Andika Saputra bisa tetap memberikan yang terbaik di seri 2 IBL 2022.

Agar dapat memberikan kebanggaan kepada "Arek Suroboyo".

Harapannya tim berjuluk Anak Dewa itu bisa meraih  target juara musim ini. 

"Kita akan berikan yang terbaik buat Kota Surabaya. Sesuai dengan janji kami membawa pulang gelar juara ke Surabaya. Kami berharap dukung terus Dewa United Surabaya, dan tunggu kami berlaga di sana," tambahnya 

Dijelaskannya, evaluasi sudah dilakukan tim pelatih Dewa United Surabaya demi makin memperbaiki penampilan.

Sejumlah pekerjaan rumah yang harus dibenahi di seri 1 Jakarta telah mereka lakukan.

"Masih ada yang harus dibenahi lagi seperti defense kami harus lebih baik lagi. Chemistry antarpemain juga terus kami tingkatkan lagi supaya makin kompak dan makin mengerti satu sama lain," pungkasnya.

Menurut jadwal, Dewa United Surabaya akan memulai pertandingan seri 2 di Bandung melawan tim debutan Bumi Borneo Pontianak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar