Liga 1, PSIS Fokus Hadapi Madura United

Para pemain PSIS Semarang mengikuti latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Senin (24/1/2022). (Foto/Istimewa/PSIS)

KBRN, Jakarta: Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic sangat serius mempersiapkan timnya jelang laga lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Saat ini Pelatih berlisensi UEFA Pro memberikan beberapa materi latihan baik secara taktikal maupun arahan di luar pertandingan.

“Sudah awal pekan dan waktu pertandingan semakin dekat, saya minta ke semua pemain kembali fokus menatap pertandingan. Fokus dari masa persiapan seperti latihan, fokus istirahat yang cukup baik setelah latihan hingga fokus di pertandingan sampai wasit peniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan,” ujar Dragan Djukanovic dikutip RRI.co.id dari laman resmi PSIS, Senin (24/1/2022)

Dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Dragan memberi materi perbaikan baik attacking mau pun defending.

Menurutnya, waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk memperbaiki beberapa kekurangan tim jelang laga lawan Madura United.

“Kami hari ini ada beberapa latihan seperti passing exercise. Setelah itu perbaikan taktikal seperti defending dan finishing dalam sebuah situasi tertentu,” katanya.

Sesuai jadwalan, tim berjuluk Mahesa Jenar akan menghadapi Madura United, Jum'at (28/1/2022). Untuk tetap eksis di papan atas, PSIS harus meraih poin penuh.

Pertandingan antara Laskar Sape Kerrab menghadapi Laskar Mahesa Jenar seharusnya digelar pada Kamis, (27/1/2021), namun berdasarkan jadwal resmi terbaru yang dikirim oleh PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga, pertandingan PSIS menghadapi Madura United diundur, Jum'at (28/1/2022) karena kepentingan Timnas yang akan menghadapi Timor Leste diajang ujicoba internasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar