Proliga 2022: Jakarta Pertamina Juara Putaran Pertama

Tiga pemain putri Jakarta Pertamina Fastron Meidita Indriana, Megawati Pertiwi, dan Prisilia Rivera berusaha menghadang serangan pemain Bandung bjb Tandamata Yeliz Baza pada laga Proliga 2022 yang berlangsung di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (23/1/2022). (Foto/rri.co.id/Chaarly Reinhard)

KBRN, Bogor: Tim voli putri Jakarta Pertamina Fastron kembali menunjukkan kekuatannya di ajang Proliga 2022. Tim asuhan Octavian tidak memberikan kesempatan kepada lawannya Bandung bjb Tandamata pada laga yang brlangsung di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (23/1/2022).

Jakarta Pertamina Fastron berhasil menang telak 3-0 (25-19,25-22,25-16).

"Persiapan kami sedikit terganggu karena pemain asing kami, Prisilia mengalami cedera di bagian perutnya," ujar Pelatih Jakarta Pertamina Fastron Oktavian usai laga. 

Meski cedera, Oktavian mengaku tenaga Prisilia sangat dibutuhkan timnya guna mengangkat motivasi tim. 

"Pada laga ini dia bermain tidak eksplosif. Tapi ditutup oleh Megawati dan Ratri yang bisa naik dengan offense dan defense," tutur Oktavian.

Sementara itu pemain Jakarta Pertamina Fastron Megawati mengatakan para pemain tampil tanpa beban, Mereka bisa bermain lepas sejak set pertama.

"Kami bermain lepas karena berkat latihan setiap harinya," katanya.

Posisi Jakarta Pertamina Fastron saat ini tidak terkejar lagi di klasemen putaran pertama. Empat kemenangan berhasil disapu bersih tim yang disponsori oleh Pertamina itu.

Saat ini mereka meraih nilai sempurna dengan mengumpulkan 12 poin   dan berhasil menjuarai putaran pertama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar