Proliga 2022: Samator Lebih Unggul

Pevoli putra Surabaya Bhayangkara Samator Marco Sindelic melakakukan spike kedaerah lawannya Bogor LavAni pada ajang Proliga 2022 di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (22/1/2022). (Foto/Istimewa/Proliga) 

KBRN, Bogor: Juara berahan tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator masih terlalu tangguh bagi lawannya Bogor LavAni di ajang Proliga 2022.

Laga yang berlangsung di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (22/1/2022), menjadi milik Surabaya Bhayangkara Samator dengan skor 3-2 (16-25, 26-24, 25-23, 2-25, 15-12).

Kemenangan Samator ini sudah yang  ketiga dari empat laga masing-masing dari Palembang Bank SumselBabel 3-1 dan Kudus Sukun Badak juga dengan skor 3-1.

Samator hanya satu kali kalah saat menghadapi Jakarta BNI 46 dengan skor tipis 2-3.

"Saya lebih mengandalkan servis, blok dan pertahanan yang baik. Itu bisa diwujudkan dan  tim saya bisa bermain dengan baik," ujar pelatih Surabaya Bhayangkara Samator, Sigit Ari Wibowo kepada RRI.co.id  usai laga.

Wibowo juga mengaku, kekompakkan timnya semakin terlihat.

Keharmonisan antara pemain lokal dan asing terjaga dengan baik.

"Jika keharmonisan itu bisa dijaga akan membawa permainan yang baik," tambahnya.

Sementara itu asisten pelatih tim pendatang baru Bogor LavAni, Erwin Rusni, mengakui, meski kalah, namun pada laga perdana seri ketiga putaran pertama itu timnya mengalami peningkatan.

Buktinya mereka bisa membuat juara bertahan kesulitan memenangkan pertandingan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar