Menjamu Granada, Getafe Target Poin Penuh

KBRN, Jakarta: Getafe menjamu Granada di Coliseum Alfonso Pérez dalam pekan ke-21 kompetisi La Liga Spanyol, Jumat  (21/1/2022) dini hari pukul 01.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung di beIN Sports 1.

Menjamu Granada, Getafe mempunyai modal buruk setelah kalah tipis 1-0 dari Sevilla. Getafe yang berada di posisi 17 klasemen La Liga tengah berjuang keras agar keluar dari zona degradasi. Raihan poin penuh menjadi target Getafe dalam laga melawan Granada.

Sebelumnya, tim tuan rumah keluar dari zona degradasi berkat enam pertandingan tak terkalahkan mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Real Madrid.

Sedangkan Granada menjelang laga ini  dengan tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka sendiri dan menahan Barcelona untuk bermain imbang 1-1 dalam pertandingan mereka sebelumnya.

Dikutip Sportskeeda.com, secara head-to-head, kedua klub telah bertemu sebanyak 19 kali dalam pertandingan liga sejauh ini.

Mereka terakhir bertemu di Estadio Nuevo Los Cármenes dalam pertandingan liga pada bulan Oktober. Pertandingan berakhir imbang 1-1, dengan Jorge Molina mencetak gol penyama yang dramatis di menit terakhir injury time.

Menghadapi Granada, Getafe tanpa Chema dan José Juan Macías yang diragukan dapat tampil. Selain itu, Sabit Abdulai tidak tampil untuk Azulones sejak Desember dan diperkirakan akan absen karena cedera lutut.

Sedangkan Granada diperkirakan tampil tanpa Santiago Arias yang absen karena cedera kaki dan tanggal kembalinya klub belum diumumkan. Rubén Rochina tidak masuk skuad melawan Barcelona dan diragukan untuk perjalanan ke kandang Getafe.

Empat kemenangan Getafe diperoleh di kandang musim ini dan mereka mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Granada hanya memiliki satu kemenangan dalam perjalanan mereka dan hanya memiliki satu clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Mempertimbangkan segalanya, pertandingan ini akan menjadi pertandingan dengan skor rendah, dengan tuan rumah diharapkan keluar di atas tim Andalusia.

Prediksi Getafe vs Granada XI

Getafe Prediksi XI (5-3-2): David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Stefan Mitrovic, Jorge Cuenca, Jonathan Silva; Nemanja Maksimovic, Florentino Luis, Carles Alena; Enes Unal, Jaime Mata

Granada Prediksi XI (4-4-2): Luis Maximiano; Carlos Neva, Raul Torente, Víctor Díaz Miguel, Quini; Antonio Puertas, Maxime Gonalons, Luis Milla, Darwin Machis; Jorge Molina, Luis Suarez. (foto: Sportskeeda.com)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar