Persik Kediri Benahi Penyelesaian Akhir

Laga Persik Kediri menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar. Bali, Selasa (18/1/2022). (Foto/Istimewa/LIB)

KBRN, Jakarta: Pelatih Persik Kediri, Javier Roca, mengeluhkan penampilan para pemain saat meraih hasil imbang 0-0 kontra PSM Makassar, Selasa (18/1/2022) lalu.

Mantan pemain Persija Jakarta itu menilai, masih ada problem yang dihadapi oleh timnya saat berlaga di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Finishing touch para penggawa Macan Putih tidak berhasil dikonversi menjadi gol oleh Youssef Ezzejjari dan kolega.

“Kita cukup bersyukur bisa menahan imbang tim seperti PSM Makassar, kita gunakan di kanan, di kiri, dan bola mati untuk dapat 3 poin tapi kita cuma dapat 1 poin,” ungkap Javier Roca dikutip RRI.co.id dari laman resmi Liga Indonesia Baru (LIB), Kamis (20/1/2022)

Meski demikian, Pelatih yang biasa disapa Roca itu tetap bersyukur dengan hasil imbang. Dalamkondisi timnya yang belum aman diklasemen BRI Liga 1, menurutnya sangat dibutuhkan semangant juang agar bisa bangkit dan berada di zona aman dari degradasi.

“Kita bersyukur tetap bisa tambah poin karena situasi kita belum aman. Ini adalah pertandingan untuk kita bisa mulai bangkit dan kita pikir bagaimana caranya untuk benar-benar meraih 3 poin,” lanjutnya. 

Saat ini, pelatih asal Chiliitu akan memaksimalkan masa jeda kompetisi selama 10 hari untuk melakukan pembenahan sebelum menghadapi laga pekan 21. Dalam waktu dekat Persik Kediri optimistis menunjukkan progres permainan yang cukup positif.

“Sudah ada kemajuan, sudah full konsentrasi dan banyak peluang daripada tim lawan. Tetap kita harus kerja keras perbaiki finishing,” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar