MU Ajukan Tawaran Perdana untuk Bek Barcelona

KBRN, Jakarta: Manchester United nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan bek andalan Barcelona, Ronald Araujo. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang pemain.

Menurut laporan dari laman El Nacional, Kamis (20/1/2022), manajer Manchester United, Ralf Rangnick berencana untuk mendatangkan bek tengah baru untuk mengatasi permasalahan di lini pertahanan kubu Setan Merah. Nama Ronald Araujo dilaporkan jadi incaran klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Dalan laporan tersebut juga mengklaim bahwa pihak manajemen Manchester United sudah mengajukan tawaran perdana ke Barcelona. Manajemen MU baru-baru ini intens mengontak Barcelona. Mereka menyatakan ketertarikan untuk merekrut sang bek.

Tidak hanya sekedar menanyakan, MU juga mengajukan tawaran perdana untuk sang bek. Mereka mengajukan tawaran sekitar 25 juta pounds untuk sang bek.

Mereka menilai tawaran itu cukup untuk mendatangkan Araujo. Karena kontrak sang bek akan habis pada tahun 2023.

Menurut laporan yang sama, MU harus gigit jari. Karena tawaran perdana mereka untuk sang bek ditolak Barcelona.

Xavi enggan berpisah dengan sang bek. Ia menilai bek asal Uruguay itu sangat krusial bagi timnya.

Jadi ia meminta manajemen Barcelona menolak semua tawaran yang masuk untuk bek berusia 22 tahun tersebut.

Meski demikian, Araujo sebenarnya sangat membuka diri menerima tawaran MU. Karena ia memiliki ketertarikan bermain di Inggris.

Ia ingin menguji kemampuannya melawan striker-striker di Inggris. Sehingga ia akan mempertimbangkan serius tawaran dari MU.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar