La Liga Spanyol, Real Betis Menjamu Alaves

KBRN, Jakarta: Dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol, Real Betis menjamu Deportivo Alaves di Stadion Benito Villamarín, Rabu (19/1/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.  Laga ini ditayangkan beIN Sports 1. 

Real Betis peringkat tiga klasemen tampil impresif musim ini. Real Betis mempunyai modal bagus menjelang laga ini setelah secara mengejutkan mengalahkan rival sekota Sevilla dengan kemenangan 2-1 pada Minggu (16/1/2022). Diperkirakan akan tampil percaya diri menghadapi pertandingan ini.

Sedangkan Deportivo Alaves yang berada di peringkat ke-18 klasemen sementara La Liga belum dalam performa terbaiknya musim ini.Terakhir, mereka hanya menahan Athletic Bilbao dengan skor 0-0 pekan lalu. 

Dikutip Sportskeeda.com, secara head-to-head, Real Betis memiliki rekor impresif melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan tujuh dari 15 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. 

Deportivo Alaves telah meraih lima kemenangan melawan Real Betis dan dapat menyulitkan lawan mereka minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Real Betis. 

Deportivo Alaves memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi perlu lebih klinis pada hari Selasa.

Menghadapi Alaves, Real Betis tanpa Martin Montoya dan Willian Jose yang mengalami cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Selain itu, Alex Moreno tak dapat tampil dalam lagan anti setelah diusir keluar lapangan saat melawan Rayo Vallecano. 

Sedangkan Youssouf Sabaly dan Paul Akouokou tak bisa tampil lantaran tengah membela negaranya masing-masing di Piala Afrika.

Sementara Deportivo Alaves tanpa Florian Lejeune yang sedang menjalani skorsing saat ini dan tak dimainkan dalam pertandingan ini. Ximo Navarro masih dalam pemulihan dan tidak akan tampil dalam game ini.

Prediksi Real Betis vs Deportivo Alaves XI

Real Betis Prediksi XI (4-2-3-1): Rui Silva; Juan Miranda, Marc Bartra, Edgar Gonzalez, Hector Bellerin; William Carvalho, Guido Rodriguez; Sergio Canales, Nabil Fekir, Juanmi; Borja Iglesias

Deportivo Alaves Prediksi XI (4-4-2): Fernando Pacheco; Victor Laguardia, Matt Miazga, Ruben Duarte, Martin Aguirregabiria; Toni Moya, Tomas Pina, Manu Garcia, Gonzalo Escalante; Miguel De la Fuente, Joselu. (foto: Sportskeeda.com)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar