Skuad Komplet, Persebaya Usung Misi Balas Dendam

Pesepak bola Persebaya Surabaya Taisei Marukawa (tengah) berselebrasi dengan rekan setim usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (14/1/2022). ( ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa )

KBRN, Surabaya: Persebaya dipastikan turun full team saat menghadapi Bhayangkara FC, Selasa (18/1/2022).

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, dalam official training semua pemain, termasuk pemain asing dapat ambil bagian.

"Kami tadi melakukan official training selama satu jam, dan kami ingin menyampaikan dari awal kompetisi sampai hari ini baru pertama kali kami latihan dengan pemain full komplet. Pemain asing semua sudah ada dan timnas juga sudah hadir. Baru ini kami melakukan persiapan kompetisi baru ini komplet," jelas Aji Santoso dalam Pre Match Press Conference, Senin (17/1/2022).

Hal ini membuat pelatih Persebaya Aji Santoso sumringah. Sebab dengan kondisi pemain yang komplet, misi membalas kekalahan di putaran pertama diharapkan dapat terealisasi.

"Alhamdulillah, semua pemain dalam kondisi siap main. Persiapan kami cukup. Semoga besok malam kami bisa memenangkan pertandingan," kata Aji.

Meski kondisi pemain baik serta komplet, Aji Santoso enggan menyampaikan siapa saja pemain yang bakal menjadi starter. Termasuk ketika ditanya apakah Alie Sesay yang baru bergabung juga diturunkan.

Aji beralasan hal itu menjadi bagian strategi tim. Mantan pelatih Timnas itu memastikan sudah menyusun sejumlah rencana saat menghadapi The Guardian, julukan Bhayangkara FC.

"Tidak bisa saya sampaikan karena bagian dari strategi. Jadi kami akan memasang siapa di awal dan pergantian siapa, sudah kami susun. Sudah kami siapkan plan A, plan B, hanya tinggal bagaimana nanti di pertandingan," tandasnya.

Sementara itu, gelandang muda Marselino Ferdinan mengatakan, komplitnya pemain tidak banyak mengubah suasana dalam tim, sebab sejak lama chemistry antar pemain tercipta dengan baik.

"Pasti chemistry sudah bagus, sudah nyatu dan semua pemain sudah siap untuk tampil laga besok," ungkap Marsel. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar