Serie A Liga Italia, Fiorentina Menjamu Genoa

KBRN, Jakarta:  Fiorentina akan menjamu Genoa dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia, Selasa (17/1/2022). Laga yang disiarkan mulai 02.45 WIB di beIN Sports 3.

Dikutip Sportskeeda.com, menghadapi Genoa, La Viola mempunyai modal bagus setelah secara mengejutkan mengalahkan Napoli dengan kemenangan 5-2.  pada Jumat (14/1/2022) kemarin.

Sedangkan Genoa berada di posisi ke-19 di klasemen Serie menderita kekalahan 3-1 melawan AC Milan di Coppa Italia pada Jumat kemarin.

Secara head-to-head, Fiorentina memiliki rekor impresif melawan Genoa dan telah memenangkan 11 dari 15 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Genoa telah meraih empat kemenangan melawan Fiorentina.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Fiorentina.

Menghadapi Genoa, Fiorentina tanpa Marco Benassi dan Lucas Martinez Quarta yang menghadapi masalah cedera. Sedangkan Sofyan Amrabat tengah bermain untuk tim nasional Maroko di Piala Afrika.

Sementara Genoa tanpa Nicolo Rovella, Hernani, Yayah Kallon, dan Valon Behrami yang mengalami masalah cedera dan tidak dapat tampil dalam game ini. Diperkirakan Domenico Criscito akan masuk skuad Genoa setelah negatif Covid-19.

Genoa terpaut empat poin dari zona aman saat ini dan tidak bisa menerima rangkaian hasil buruk lainnya di Serie A. Fiorentina telah menjadi tim yang lebih baik musim ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Fiorentina vs Genoa XI

Prediksi Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Aleksa Terzic, Igor, Cristiano Biraghi, Alvaro Odriozola; Lucas Torreira, Joseph Alfred Duncan, Giacomo Bonaventura; Riccardo Saponara, Nicolas Gonzalez, Dusan Vlahovic

Genoa Prediksi XI (3-5-2): Salvatore Sirigu; Sinan Gumus, Mattia Bani, Zinho Vanheusden; Domenico Criscito, Paolo Ghiglione, Filippo Melegoni, Milan Badelj, Manolo Portanova; Mattia Destro, Felipe Caicedo. (foto: Sportskeeda.com)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar