Lawan PSIS, Arema Fokus Kejar Target

Striker Arema FC Kushedya Hari Yudo saat tampil menghadapi PSS Sleman, Kamis (13/1/2022) lalu.Kushedya Hari Yudo diharapkan bisa mencetak gol kegawang PSIS Semarang guna mengejar target juara Arema FC. (Foto/Istimewa/LIB) 

KBRN, Jakarta: Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, terus menjaga tren positif timnya jelang kontra PSIS Semarang pada pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022) malam.

Tidak terkalahkan dalam 16 laga terakhir, menjadikan motivasi untuk mempertahankan posisi tim berjuluk Singo Edan di puncak klasemen sementara.

“Kami tahu melawan tim yang susah dikalahkan. Target kami yakin dapat tiga poin, itu target kami, motivasi kami selalu sama menang setiap laga,” ungkap Eduardo Almeida dikutip RRI.co.id dari laman resmi LIB, Senin (17/1/2022) 

Baca Juga: PSIS Siap Repotkan Arema

Pelatih asal Portugal itu mengaku, telah menganalisa kekuatan lawan di bawah pelatih asal Serbia, Dragan Djukanovic. Ia sudah meminta Dendi Santoso dan kolega, untuk bermain disiplin mengantisipasi serangan lawan yang mengandalkan kolektivitas permainan tim.

“Saat pertandingan dimulai kita akan tahu, kami hanya melakukan analisis terhadap kekuatan lawan dengan pelatih baru dengan pemain banyak pengalaman. Akan jadi pertandingan yang bagus dan pemain harus disiplin,” jelasnya  

Bek Arema FC, Diego Michiels juga mengaku, dirinya siap bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan. Ia menyebut, tidak ada masalah dengan masa recovery yang pendek dan rotasi posisi yang dilakukan pelatihnya Eduardo Almeida.

“Seperti biasa, kita siap saja enggak banyak kata, kita harus menang. Soal jeda waktu singkat, kita pemain profesional,” ungkapnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar