Bermaterikan “Darah Muda”, Indonesia Patriots Siap Berlaga

KBRN, Jakarta: Tim Nasional Indonesia Patriots, akan mengawali perjuangannya di Liga Bola Basket Indonesia IBL musim 2022 Seri 1 Jakarta, dengan melawan Bali United, Minggu (16/01/2011), yang akan berlangsung di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat.

Pelatih Indonesia Patriots, Milos Pejic menegaskan, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Mereka sudah tidak sabar menantikan pertandingan di IBL.

Apalagi, mereka sudah melakukan persiapan sebulan lebih di Surabaya dan Jakarta untuk menatap rivalitas IBL musim ini.

“Semua sudah siap untuk game perdana melawan Bali United,” ucap Coach Milos Pejic dalam keterangan tertulis yang diterima rri.co.id pada Sabtu (15/01/2022) malam.

Milos mengakui, menghadapi Bali United butuh kerja keras dan kekompakan. Hal ini karena lawan yang dihadapi bukan tim mudah.

Bali United merupakan salah satu tim yang paling siap arungi kompetisi IBL musim ini. Mereka juga memiliki materi pemain yang berkualitas.

“Bali United merupakan salah satu tim terbaik di liga. Roster mereka kualitas playoff dan punya pemain yang berpengalaman juara,” jelasnya Milos.

Meski demikian, Indonesia Patriots juga memiliki energi melimpah untuk menghadapi Bali United. Tim ini bermaterikan pemain usia muda.

Pemain paling senior Indonesia Patriots berusia 22 tahun dan paling muda berusia 17 tahun.

“Kelebihan dari Patriots cuma satu yaitu energi dan pemain semua masih muda. Kami berharap pertandingan pertama ini bisa dilalui dengan baik, semua pemain dan official sudah bertekad memberikan yang terbaik di lapangan. Kuncinya ada di setiap latihan, dimana tim ini selalu penuh motivasi untuk Indonesia," tutur Manajer Indonesia Patriots Jamin Mattotoran.

Selain Indonesia Patriots yang akan berhadapan dengan Bali United Basketball di game kedua, terdapat tiga pertandingan lainnya. Dimulai dengan Satya Wacana Salatiga melawan Amartha Hangtuah Jakarta sebagai laga pembuka.

Dilanjutkan pertandingan ketiga antara Bumi Borneo Pontianak melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta dan Satria Muda Pertamina Jakarta kontra NSH Mountain Gold Timika sebagai laga penutup.

(FOTO: DOK. AMARTHA HANGTUAH)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar