Laga Big Match, Manchester City Menjamu Chelsea

KBRN, Jakarta: Laga big match akan tersaji saat Manchester City menjamu Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, Sabtu (15/1/2022) pukul 19.30 WIB yang disiarkan Mola TV. 

Manchester City yang berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil luar biasa musim ini. Cityzens telah mengukir keunggulan 10 poin untuk diri mereka sendiri musim ini dan membawa Arsenal meraih kemenangan penting 2-1 dalam pertandingan liga mereka sebelumnya.

Sedangkan Chelsea berada di tempat kedua di klasemen Liga Premier dan cukup tidak konsisten dengan standar tinggi mereka sendiri musim ini. The Blues mengalahkan Tottenham Hotspur dengan kemenangan 1-0 di Carabao Cup selama akhir pekan dan harus meningkatkannya untuk mendapat peluang di pertandingan ini.

Secara head-to-head, Chelsea memiliki rekor bagus melawan Manchester City dan telah memenangkan 71 dari 170 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 60 kemenangan Manchester City. 

Manchester City memenangkan pertandingan terbalik dengan selisih 1-0 dan akan berusaha untuk melakukan double over Chelsea hanya keempat kalinya dalam sejarah Liga Primer mereka.Chelsea terakhir memenangkan lebih dari dua pertandingan tandang berturut-turut melawan Manchester City pada tahun 2008 dan bisa mengulangi prestasi akhir pekan ini.

Manchester City telah memenangkan 11 pertandingan Liga Primer terakhir mereka dan berada di urutan kelima seperti berlari di kompetisi ini.

Chelsea hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di bawah Thomas Tuchel tetapi telah ditahan imbang dalam enam pertandingan ini.

Kevin De Bruyne memiliki rekor baru-baru ini yang mengesankan melawan Chelsea dan telah berhasil mencetak tiga gol dan satu assist dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris melawan mantan timnya.Manchester City tampil sempurna di Liga Primer musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan gelar liga lagi.

Cityzens memiliki salah satu skuat terbaik di Inggris saat ini dan akan membutuhkan semua sumber daya yang mereka miliki untuk melawan lawan yang tangguh. (foto: Sportskeeda.com)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar