Jelang Liga Eropa, Tujuh Pemain Leicester City Absen

KBRN, Jakarta: Tujuh pemain Leicester City belum melakukan perjalanan ke Italia untuk pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Europa Kamis melawan Napoli.

Para pemain tidak terlihat karena hasil tes positif Covid-19, dan beberapa perasaan "tidak sehat".

Tiga anggota staf ruang belakang juga belum melakukan perjalanan.

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengatakan, beberapa pemain terinfeksi virus corona. 

"Kami memiliki beberapa kasus positif dan beberapa orang yang tidak sehat sehingga kami tidak akan mengambil risiko," katanya seperti yang dikutip dalam laman BBC Sport, Kamis (9/12/2021).

“Kami akan memiliki tujuh [pemain] yang tidak tersedia. Sudah beberapa hari terakhir benar-benar, Anda mulai melihat beberapa kasus lagi. Ini tentang kesehatan para pemain kami dan kami harus menghormati perjalanan, datang ke Italia," lanjutnya.

"Tapi kami masih memiliki skuat yang kuat di sini, tapi sayangnya tidak skuat yang sepenuhnya fit," sesalnya.

Rodgers mengkonfirmasi gelandang Youri Tielemans dan bek Ryan Bertrand tersedia untuk seleksi menyusul cedera mereka.

Leicester, yang saat ini berada di puncak Grup C di Liga Europa dengan delapan poin dari lima pertandingan, akan lolos ke babak 16 besar jika mengalahkan Napoli.

“Itu adalah salah satu yang kami inginkan, mengetahui itu ada di tangan kami sendiri. Jika kami menang, kami memuncaki grup, jika kami tidak kalah kami lolos. Kuncinya adalah menjadi positif dalam pola pikir kami dan mencoba memenangkan pertandingan. Mereka adalah tim yang luar biasa tetapi kami bermain sangat baik melawan mereka di kandang," tambah Rodgers.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar