Ralf Rangnick Resmi Tunjuk 2 Asisten Pelatihnya

KBRN, Jakarta: Ralf Rangnick akhirnya memberikan pengumuman seputar jajaran tim pelatihnya. Ia mengonfirmasi bahwa Sascha Lense dan Chris Armas akan menjadi bagian dari tim kepelatihannya di Manchester United.

Rangnick membeberkan bahwa ada dua mantan koleganya yang akan bergabung dengan tim kepelatihannya. Rangnick menyebut bahwa Sascha Lense merupakan mantan tangan kanannya di RB Leipzig. Ia akan menjadi pelatih mental di skuat MU nanti.

"Kami memutuskan untuk mendatangkan psikolog olahraga, dia adalah Sascha Lense," buka Rangnick dilansir dari laman resmi Manchester United (7/12/2021).

"Dia [Lense] berasal dari Jerman, mantan pemain divisi dua jerman. Saya tiga tahun bekerja dengannya di Leipzig, satu tahunnya saat kami promosi ke Bundesliga, lalu ia dua tahun bekerja di Leipzig saat Ralph Hasenhuttl menjadi pelatih kepala."

"Jadi kami sudah saling mengenal satu sama lain. Ia akan diperkenalkan ke tim utama kami saat ia sudah mendapatkan izin kerjanya. Saya harap ia bisa bergabung besok, atau paling lambat Kamis."

Rangnick mengonfirmasi pelatih kedua yang akan bergabung dengan Manchester United adalah Chris Armas. Ia menyebut sang pelatih akan menjadi asisten manajernya.

"Chris Armas dulu menjadi asisten pelatih di New York Red Bulls di bawah kepemimpinan Jesse March. Saya pertama kali bertemu dengannya lima tahun yang lalu, dan sejak saat itu kami serang bertemu," tambahnya.

"Ketika saya menjadi Head of Global untuk Red Bull, ia menjadi pelatih kepala New York Red Bulls dan juga Toronto. Dia akan bergabung dengan tim kami kira-kira dua hari nanti," ujarnya.

Menurut rumor yang beredar, ada pelatih ketiga yang akan bergabung dengan MU. Ia adalah Jesse Marsch. Ia baru-baru ini dipecat RB Leipzig. Jadi Rangnick ingin membawanya ke Old Trafford.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar