Ezra Walian Optimis Tatap Laga Kontra Kamboja

Jelang laga perdana Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Grup B pada gelaran Piala AFF 2020 pada 9 Desember mendatang, pasukan Garuda telah menunjukkan kesiapannya. Tidak terkecuali striker Timnas Indonesia Ezra Walian. Ezra mengakui, bahwa bersama rekan setimnya telah mengikuti latihan dengan intens untuk mempersiapkan diri dengan baik. (Dok. PSSI/ Narasi: RRI.co.id)

KBRN, Jakarta: Jelang laga perdana Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Grup B pada gelaran Piala AFF 2020 pada 9 Desember mendatang, pasukan Garuda telah menunjukkan kesiapannya.

Tidak terkecuali striker Timnas Indonesia Ezra Walian.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami sudah siap. Kami butuh tiga angka di pertandingan pertama. Sebab, laga pertama di sebuah turnamen selalu penting. Saya berharap kami memenangi laga pertama, dan makin berkembang di turnamen ini,” kata Ezra Walian dalam keterangan yang diterima RRI.co.id di Jakarta, Minggu (5/12/2021).

Ezra mengakui, bahwa bersama rekan setimnya telah mengikuti latihan dengan intens untuk mempersiapkan diri dengan baik.

“Kami berlatih sangat keras, dan saya pikir itu meningkatkan mentalitas, tubuh, dan kebugaran. Kami sudah siap,” lanjut Ezra.

BACA JUGA: Piala AFF, Timnas Indonesia Siap Kerja Ekstra

Ezra menyatakan selain melakukan latihan rutin, penggawa timnas senior saat ini masih berusaha beradaptasi dengan tempat baru.

Karena Singapura berbeda dengan tempat pemusatan latihan (TC) timnas di Turki.

“Semua pemain harus sedikit beradaptasi, karena cuaca sangat berbeda dengan di Turki. Lapangan juga berbeda. Jadi kami harus segera beradaptasi. Walau begitu, kami senang berada di sini,” tambah Ezra.

Pertemuan Indonesia melawan Kamboja direncanakan berlangsung di Stadion Bishan, Singapura.

Setelah menghadapi Kamboja, setelahnya skuad Garuda akan bertemu dengan Laos pada 12 Desember 2021, kemudian Vietnam pada 15 Desember 2021.

Selanjutnya pasukan Merah Putih akan meladeni Malaysia pada 19 Desember 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar