Union Berlin Geser Friburg di Posisi 4

KBRN, Jakarta: Union Berlin secara dramatis berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor akhir 2-1, pada lanjutan Bundesliga 2021/2022 pekan ke 14, Sabtu (4/12/2021).

Bertanding di Stadion An der Alten Försterei, 

kedua tim sama-sama bermain sengit dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. 

Namun Gol pertama datang dari Taiwo Awoniyi pada menit 6. Tim tamu tidak tinggal diam dan berhasil membalas gol dari Nkunku pada menit ke-13.

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Union Berlin dengan score akhir 2-1. Gol kemenangan dicetak oleh Timo baumgarti pada menit 57.

Usai bertanding pelatih Onion Berlin Urs Fischer senang tim meraih kemenangan.

"Saya pikir kinerja kami sesuai, jika tidak, kemenangan ini tidak akan mungkin terjadi, tim melakukannya dengan sangat baik, tapi kami harus sedikit mengoreksi diri kami sendiri bahwa kami tidak hanya mencetak lebih gol," ucapnya kepada Youtube football 360, yang dikutip RRI.

Selain itu, sang pencetak gol kemenangan Timo Baumgartl, Urs Fischer menilai dia adalah pemain yang sangat berkualitas.

"Dia sekarang menjadi berbahaya saat saya disini, dengan ukurannya, dengan kekuatannya dan anda harus mendapatkan level tertentu di lokasi yang bagus dan itu bekerja," lanjut Fischer.

Kemenangan tersebut memastikan Union menggeser Friburg berada di peringkat 4 dengan mengoleksi 23 poin. Sementara RB Leipzig masih bertengger di rangking 8 dengan 18 poin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar