Rangnick Terbuka Buat Apapun Rencana Manchester United

Ralf Rangnick menegaskan bahwa dia terbuka untuk tetap menjadi pelatih Manchester United setelah akhir musim 2021-22. (Dok. Istimewa)

KBRN, Jakarta: Ralf Rangnick menegaskan bahwa dia terbuka untuk tetap menjadi pelatih Manchester United setelah akhir musim 2021-22.

Pelatih asal Jerman itu telah menandatangani kesepakatan untuk menjadi manajer sementara klub hingga Mei mendatang, saat Setan Merah menunjuk pengganti jangka panjang untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Namun Rangnick berbicara selama konferensi pers bahwa dia dapat menjabat dalam peran manajerial di luar kontraknya saat ini.

"Orang-orang dengan siapa saya berbicara, bahwa ini adalah peran enam setengah bulan. Kami tidak pernah berbicara tentang apa yang akan terjadi di musim panas," kata Rangnick kepada sportmole, seperti dikutip RRI.co.id, Jumat (3/12/2021).

"Jika mereka akan berbicara tentang saya dengan itu, kita akan lihat. Jika mereka bertanya tentang pendapat saya, saya mungkin akan membuat rekomendasi yang sama seperti yang saya lakukan di RB Leipzig dua kali, bahwa mungkin lebih baik untuk bekerja dengan saya selama satu tahun," lanjutnya.

Rangnick terlihat berada di tribun penonton pada kemenangan 3-2 Man United atas Arsenal di liga pada hari Kamis (2/12/2021) kemarin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar