Jack Grealish: Saya Hampir Gabung Manchester United

Gelandang Manchester City, Jack Grealish, menjadi pemain pertama senilai 100 juta poundsterling dalam sejarah sepak bola Inggris ketika ia menandatangani kontrak dengan The Citizens. Playmaker muda ini telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam 16 penampilan untuk Man City. (Dok. Istimewa)

KBRN, Jakarta: Gelandang Manchester City, Jack Grealish, mengungkapkan, bahwa dia hampir bergabung dengan rival sekota Manchester United sebelum pindah ke Stadion Etihad selama musim panas.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi pemain pertama senilai 100 juta poundsterling dalam sejarah sepak bola Inggris ketika ia menandatangani kontrak dengan The Citizens dari klub masa kecil Aston Villa pada Agustus lalu.

Grealish mengetahui dirinya telah ditargetkan oleh tim Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas 2020, tetapi kemudian menandatangani kontrak lima tahun baru di Villa Park musim panas itu, dengan klausul rilis £ 100 juta yang diaktifkan oleh tim Pep Guardiola setahun kemudian.

“Saya sangat dekat untuk pergi ke Man United tetapi akhirnya tidak ada yang terjadi,” kata pemain internasional Inggris itu kepada Daily Telegraph, seperti dikutip RRI.co.id, Jumat (3/12/2021).

Playmaker muda ini telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam 16 penampilan untuk Man City.

Grealish masuk sebagai pemain pengganti babak kedua melawan mantan klubnya pada Rabu lalu, saat Man City mengklaim kemenangan 2-1 di Villa Park untuk mengejar sang pemimpin Liga Primer, Chelsea.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar