Minions Sukses Balas Dendam

Ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil di HSBC BWF World Tour Finals 2021. Mereka sukses mengalahkan ganda putra Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-Lin pada laga yang berlangsung di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Rabu (1/12/2021).(Foto/Istimewa/PBSI)

KBRN, Jakarta: Target balas dendam sukses dilakukan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kepada ganda putra Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-Lin di babak fase Grup A ajang bulutangkis HSBC BWF World Tour Finals 2021.

Laga yang berlangsung di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Rabu (1/12/2021) menjadi milik, Marcus/Kevin setelah dua gim langsung dengan skor 23-21, 21-19.

"Hari ini kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Kami tahu lawan juga bagus, tetapi kami bermain lebih tenang dan mengatur strategi. Kami di laga ini bersusah payah memenangkan pertandingan," ungkap Marcus usai laga.

Sepanjang pertandingan pasangan berjuluk The Minions itu bermain tenang dan mampu menguasai jalannya laga.

Keduanya terlihat bermain taktis dengan mengurangi banyak kesalahan sendiri, sehingga akhirnya bisa menumbangkan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Pada pertandingan ini, Marcus/Kevin mengaku tidak terpengaruh dengan rekor pertemuan terakhir saat jumpa Lee/Wang di laga pemungkas fase grup Olimpiade Tokyo 2020.

Saat itu pasangan berjuluk The Minions itu kalah dalam pertarungan tiga gim dengan skor 18-21, 21-15, 17-15 dari Lee/Wang.

"Kami tidak memikirkan rekor sebelumnya, kami hanya mau fokus di turnamen kali ini dan memberikan yang terbaik," tambah Kevin.

Seusai pertandingan melawan Lee/Wang, Marcus/Kevin dijadwalkan akan bertanding menghadapi wakil India pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada Kamis (2/12/2021).

Pasangan berperingkat satu dunia itu bertekad memberikan yang terbaik dan mau fokus pada setiap laga yang dijalani.

"Kami mau tetap fokus karena di grup ini persaingannya sangat sulit dan mau setiap laganya," pungkas Kevin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar