Pebulutangkis Dunia Puji Keindahan Bali 

Pebulutangkis Korea Selatan An Se Young saat berswafoto berlatar belakang keindahan Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran,Bali (Senin (29/11/2021).(Foto/Istimewa/PBSI)

KBRN, Jakarta: Panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival (IBF) punya cara untuk menghilangkan kejenuhan para pebulutangkis yang akan tampil. 

Jelang laga panitia berkolaborasi bersama BWF untuk mengajak pemain refreshing. Setelah pekan lalu menikmati Tari Kecak di Uluwatu, kini para pemain diajak menikmati keindahan Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran, Senin (29/11/2021).

Di tempat yang sangat indah itu, para pemain betul-betul sangat enjoy. Pemain bisa sejenak melepas penat dengan menikmati keindahan alam saat matahari tenggelam sambil menikmati musik. Juga tidak lupa bisa mengecap lezatnya kuliner.

"Luar biasa sambutan yang memanjakan para pemain. Sebagai pemain yang sering bertanding di banyak negara, baru kali ini ada turnamen yang menggelar kegiatan dengan mengajak kami tur ke tempat wisata di Bali yang sangat indah. Juga makanannya enak semua," ujar Kento Momota, pebulutangkis nomor satu dunia asal Jepang.

Hal senada juga disampaikan Yuta Watanabe. Pemain spesialis ganda campuran ini takjub dengan keindahan saat matahari tenggelam di ujung Pantai Jimbaran. Dia pun tak henti-henti memotret atau melakukan swafoto.

"Saya salut kepada panitia yang menggelar acara untuk keluar dari rutinitas bertanding dengan menikmati objek wisata ini. Refreshing ini juga penting buat kami agar bisa lebih rileks dan segar kembali untuk menghadapi kejuaraan berikutnya," timpal Yuta.

Juara tunggal putri Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021, An Se Young pun terpukau. Pemain Korea Selatan itu terlihat menikmati tempat wisata dan sajian yang disuguhkan panitia.

"Saya sangat senang dengan tempat wisata ini. Saya pun suka makanan-makanan yang ada di sini. Terutama salad, enak sekali," ungkap An Se Young.

Pebulutangkis lainnya An Se Young, Kim So Yeong juga merasakan hal yang sama saat diajak mengunjungi tempat wisata yang penuh dengan spot-spot indah untuk swafoto ini. Pemain ganda putri Negeri Gingseng itu senang diajak ke tempat seperti ini karena bisa melepaskan penat setelah menjalani dua turnamen yang ada di Bali.

"Acara ini sangat bagus. Saya bisa rileks sebentar dan berisitirahat seusai tampil di dua turnamen ini," imbuh Kim So Yeong.

Pemain lain yang ikut bisa disebut di antaranya Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Pornpawee Chocuwong, Ratchanok Intanon, Sapsiree Taerattanachai (Thailand), Pusarla V. Sindhu, dan Ashwini Ponnappa (India) terlihat menikmati acara yang disuguhkan.

"Tempat ini sangat bagus. Saya bisa melakukan swa foto di banyak tempat yang sangat indah. Panitia di sini memang sangat baik memanjakan kami," sebut Sindhu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar